Cara mendapatkan banyak dolar dari whaff reward (Khusus pengguna android).

Sambil menyelam minum air, sambil download aplikasi dapat duit, itu kira2 gambaran bagaimana aplikasi whaff reward akan membayar Anda.

Mencari keuntungan dari internet terbilang lumayan sulit, rata2 membutuhkan keahlian tertentu untuk bisa sukses. Lalu bagaimana jika ada cara yg mudah hanya dengan menginstal aplikasi dapat duit, tentu semua mau..tapi apa ada yang seperti itu?

Yang perlu anda miliki sekarang adalah keyakinan, modal utama kesuksesan adalah keyakinan!

Anda sudah siap?

Penting : Invitation code : EK92057 (diperlukan untuk mendapatkan dolar pertama anda)

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi whaff reward (hanya tersedia dan hanya bisa dipakai di hp android). Aplikasi yang akan membayar anda hanya dengan menginstal aplikasi tertentu.

Beneran? Ya benar..seorang bagas pramuditya berhasil mengumpulkan lebih dari 200 juta rupiah dari whaff reward. Anda bisa melihatnya di rangking pengguna setelah berhasil login di whaff.

Cara kerjanya? Whaff reward adalah perusahaan periklanan. Pihak pengembang aplikasi sebagai sponsor ingin agar aplikasi mereka digunakan oleh banyak orang..nah kemudian whaff meminta kita untuk menginstal aplikasi tersebut dan kita dibayar oleh whaff sebagai imbalan karna kita mau menginstal aplikasi dari sponsor. Jadi bayaran yang Anda dapatkan adalah memang hak Anda yang bisa dicairkan ke bank lokal.

Anda bisa mendowloadnya di google play store dengan mengetik whaff reward atau klik kanan buka tab baru disini dan berikut panduannya:

1. download whaff dan buka whaff dan silahkan login dengan menggunakan akun facebook

2. setelah berhasil login , masukkan kode EK92057 , jika berhasil maka anda akan mendapatkan $ 0.30 sebagai saldo awal anda. ingat untuk mencatat dan mengingat kode ini karena kesempatan hanya sekali, jika terlewat atau lupa atau salah memasukkan kode maka bonus tersebut akan hilang, sayang kan! masukkan kodenya dan dapatkan bonusnya.

Catatan: jika muncul peringatan android tidak support jangan klik ok..tekan tombol balik dan mulai mengumpulkan dolar

3. langkah selanjutnya dengan mendownload aplikasi atau game gratis yang terdapat pada menu premium
pick. untuk mengumpulkan dollar whaff, bisa juga dengan cek kehadiran maka anda akan mendapatkan tambahan dolar

4. jika saldo sudah mencapai $10,5 anda bisa mencairkannya ke rupiah  dengan menggunakan paypal dan beberapa pilihan lainnya

masuk menu pembayaran : kemudian Pilih salah satu contoh anda pilih paypal, selanjutnya masukkan jumlah saldo whaff yang ingin anda tukarkan , dollar whaff akan masuk ke rekening 1- 4 hari kerja.

Dan whaff reward adalah salah satu yang terbukti membayar..coba dan buktikan..
Mudah dan gratis..

Selamat mencoba dan semoga berhasil...




Terbaru
Sebelumnya
Next Post »