Cara Menghilangkan Jerawat

Anda pasti pusing ketika jerawat mulai bermunculan di kulit Anda terutama wajah. selain menimbulakan rasa sakit, jerawat juga menyebabkan rasa kurang pede saat harus bertatap muka dengan orang lain. Mungkin Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengilangkan jerawat-jerawat yang menggangu itu, tetapi hasilnya nihil, bahkan jerawat semakin berkembang biak.




Faktanya, jerawat merupakan penyakit yang susah disembuhkan, ia akan terus muncul dan tidak mengenal waktu. maka yang bisa kita lakukan adalah bagaimana meminimalisir munculnya jerawat dan bagaimana mengatasi jerawat yang sudah terlanjur muncul.

JERAWAT AKAN TERUS MUNCUL JIKA ANDA TIDAK TERBIASA HIDUP SEHAT

Makan makanan yang berminyak kelihatannya suatu hal yang sulit untuk dihindari, apalagi memang rasanya menggoyang lidah. padahal penyebab utama timbulnya jerawat adalah karena kelebihan zat minyak dalam sel kulit. Usahakan hindari atau paling tidak kurangi makanan berminyak untuk mengurangi munculnya jerawat.

SELALU BERSIHKAN WAJAH

Bersihkan wajah Anda dari kotoran yang melekat dengan air atau sabun muka pagi dan malam secara teratur. kotoran yang melekat pada wajah dan tidak dibersihkan akan menyebabkan mudahnya timbulnya jerawat. sayangi kulit wajah Anda dengan rajin membersihkannya. Bagi Anda yang muslim rajinlah berwudhu karena selain ia akan membersihkan kotoran di wajah, wudhu juga akan menerangi wajah Anda nanti di akhirat.

JANGAN PENCET JERAWAT

Kebiasaan yang sering dilakukan adalah memencet jerawat yang sudah mulai masak. mungkin ada yang beranggapan supaya jerawat itu segera enyah dari wajah. justru hal ini akan menimbulkan masalah lain karena memencet jerawat akan meninggalkan bekas pada wajah yang tentu sangat susah dihilangkan.

HINDARI SINAR MATAHARI BERLEBIHAN

Sinar matahari yang berlebih juga akan membuat produksi minyak berlebih yang akan memberi nutrisi kuman jerawat.

LALU APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah Anda. Ada cara alami, Anda bisa mempraktekannya dengan biaya minimal namun membutuhkan kesabaran karena ribet. atau menggunakan produk-produk kecantikan modern namun Anda harus nmerogoh kocek dalam-dalam karena rata-rata tidak dijual dengan harga murah, atau jika Anda mau hasil lebih cepat kunjungi klinik kecantikan dan mengkonsultasikannya dengan para ahli.

>> Cara Alami Menghilangkan Jerawat
>> Menggunakan Produk Kecantikan Untuk mengatasi jerawat
>> Datang ke klinik-klinik kecantikan
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »