Cara Membersihkan Bekas Lem Pada Kaca dan Motor

Mungkin diantara kita ada yang mendapat sedikit masalah ketika mendapati bekas lem pada motor, kaca atau benda-benda lainnya. Sisa lem yang menempel pada benda-benda itu terkadang membuat jengkel karena susah dibersihkan.
Cara seperti mengeriknya dengan pisau atau kuku mungkin perlahan bisa menghilangkannya namun akhirnya timbul gorsan-goresan yang tidak diinginkan. Ada trik yang cukup jitu yang pernah saya lakukan untuk mengatasinya..


SIAPKAN BAHANNYA:

1) kain lap halus
2) minyak kayu putih
3) air
4) sabun
5) bensin

>> Untuk bekas lem yang menempel pada kaca pertama tuangkan sedikit minyak kayu putih ke kain lap tadi kemudian secara perlahan oleskan ke bagian yang terdapat bekas lem disitu.

>> Bersihkan sampai bekas lem hilang semua. Dan yang terpenting jangan gunakan kuku atau benda tajam untuk mebersihkannya karna akan meninggalkan bekas goresan yang mengganggu.

>> Untuk Bekas lem stiker yang melekat pada motor, maka lebih efektif menggunakan bensin. Adapun minyak kayu putih kurang bisa mebersihkan bekas lem pada motor.

>> Ambil kain lap kemudian celupkan ke dalam bensin, setelah itu secara perlahan lap bagian yang terkena bekas lem sampai bersih. Ingat jangan terlalu keras menggosoknya karna akan melunturkan cat motor. Jika beberapa kali gosok belum hilang juga tambahkan cairan bensin seperlunya. Demikian semoga bermanfaat.
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 komentar

Write komentar
28 Juli 2009 pukul 18.35 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Thariq
AUTHOR
12 Agustus 2009 pukul 02.28 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar